WUAAAAAAAAAAAAAAAAAH!
Ini udah berapa abad ini nggak update sama sekali. Padahal bukain dasbor aktif lho bok. Cuman kok ya mau klik "new post" males bener.............

Oke. Jadi laksana JPC 2013 lalu, JPC tahun ini juga tetep meriah. Meski I prefer last year sih..
Dan ini aslinya acara tanggal 16 kemaren. Apalah aku ini.

Aku pakai baju yang kesannya mirip-mirip sama Yukata gitulah pokoknya. (padahal aslinya mah baju kelelawar punyak mama cucok cyin)

Entahlah. Kemaren itu nggak gitu aktif motret soalnya kurang sreg sama acaranya. Apa ya. Tapi kalau perkara salut sama panitia sih teteuppp.




Saking malesnya motoin ini aja sambil nglempoh.


INI DIA!! Andai nggak ada booth iniiii palingan aku mikir dua kali buat datang ke JPC.

Sakura (buatan) bagusan tahun kemaren...... T_T9

Ini bukan sakura buatan ya! Ini ada pohon kece gitu di kampusku. (cuman gayaku yang nggak kece)

Tapi mirip kaaaan bajunyaaaaaa



Nah ini salah satu peserta Harajuku. Kakak kelasku sendiri, mantan kamtib (senior ospek yang bagian bentak-bentak itulho).

Nah! Ini paling lucu! Mereka para cosplay itu entah ke mana pokoknya itu lahan gede banget emang punya kampusku, tapi jadinya mereka kayak berkelana ke arah Barat mencari kitab suci. :))))




1 comments :

Hey,
I really like your Blog! Do you want to support each other and follow via GFC?
But only if you like my Blog too :)

Greetings, Sophia xx
sophias-fashion.de

Reply

Kind words come from kind heart