HAI HAI HAIIIIII...

Duh. Apdetan terakhir tanggal 22 Juni piyeeee iki? (kemudian dicek) (kok tanggal 13 mei) (ternyata yang 22 juni udah direvert to draft) (soalnya mau diperbaiki) (oke. skip.) (judulnya family gathering bok)

IDUL FITRI TELAH SELESAI
LIBURAN SUDAH USAI

Kasiaaaan deh loh.

Kalo aku mah masih lama. Masih bulan depan masuk. Maklum, pemilik kampus ya begini nasibnyah~ *kibas sate*

Jadi kemaren Idul Fitri aku kumpul ke rumahnya budhe dari bapakku alias mbak dari ibunya bapakku. Iyaaaa mbahku. (ahelah. ngomong gitu aja ribet.)
Seneng banget rasanya, masih punya 'medan magnet' kumpulnya keluarga besar di kota kelahiran. Jadi udah pasti tetep bisa ikut kumpul soalnya nggak usah jauh-jauh mudik.

Padahal ini ikut kumpul yang pertama seumur idup. #fail

Masa ya, di umur yang udah 19 plus plus ini aku baru dapet kesempatan kumpul keluarga besar tahun ini. Tahun-tahun sebelumnya tuh semacam salah strategi begitu (?) hari pertama unjung-unjung ke yang deket-deket dulu, hari kedua baru ke rumah budhenya bapak terus diginiin, "Yaaaah... kok nggak kemaren ke sini? Kemaren semua kumpuuulllll...." Terus aku sedih terus aku pilu terus aku nggak mau makan sampe ganti presiden.

Lebay.

Iya, aku tahu aku lebay. Aku kira ini semata-kaki kesalahanku. Ternyata setelah berkumpul aku tahu ini bukan kesalahanku! Yesss! Semua keluargaku lebay! Yessss!

Tunggu.

Ini harusnya bangga atau gimana?

Yaudah. Berikut beberapa bukti otentik kelebayan mereka.

NB: Aku nggak nongol. Aku selalu merana. Nasib potograper amatiran. Jadi tukang moto. Sial.











Post a Comment:

Kind words come from kind heart