Selamat datang, 2014..
Seluruh penghuni dunia telah menunggumu. Begitu pun aku. Aku menunggumu, menunggu aku sendiri.

2013 ini lama, lama sekali tidak mengisi blog ini dengan cuap-cuap yang membawa kelegaan karena telah mewakilkan mulut lewat jari-jari.
Mungkin salah satu yang HARUS terkabul di 2014 nanti adalah lebih rajin mengembangkan cuapan di sini.

Kali ini ada yang menyemangati, makanya ada sedikit nyali. Eh, bukan nyali. Lebih ke niatan mungkin. Entah kenapa setahun terakhir ini niatan itu terjatuh dan tak bisa bangkit lagi~~♪♫

Kami menjulukinya begitu. Yaitu suatu proyek yang harus kami kerjakan dalam tempo sesingkat-singkatnya.
Kali ini proyek itu bertemakan #2Hariuntuk2014

Dari seklebat saja, sudah ketahuan proyek ini isinya apa. Bukan. Bukan isi bihun+kecambah+wortel, bukan. Itu isi tahu goreng, bukan proyek ini.

Aku sendiri menuntut penghuni Femind Bloggers untuk membuat postingan tentang hal apa yang diimpikan terkabul di 2013, tapi belum juga, maka kudu terkabul di 2014 ini.
Karena aku adalah penghuni Femind, maka aku menuntut aku juga.

Ah, terakhir menuntut diri sendiri kapan, ya................

***

Seseorang boleh datang padaku dan menyuruhku memilih satu dari dua pilihan yang ia berikan. Apa pun. Apa? Iya, apa pun.
Tapi "apa pun" pun ada batasnya, bukan?

Asal seseorang itu tidak membawakan dua pilihan yang berisi, "Di mana teman-teman terbaikmu? Di masa SMP atau SMA?" pasti aku jawab. Aku sanggup menjawab.

Dua pilihan itu seperti kamu dituntut menjawab, "Jika melakukan perjalanan ke luar kota, dan disuruh memilih satu, kamu lebih memilih tidak memakai celana atau baju?" susah, kan? Karena keduanya utama.

Begitulah.

Akhir-akhir ini aku kangen keduanya. ("keduanya" adalah teman-teman SMP dan SMA, bukan baju atau celana, ya.)
Sangaaaaaaaaaaaaaaat kangen!

Tapi masanya sudah usai. Aku tidak dibolehkan lagi duduk di bangku-bangku itu.

Aku sudah kuliah. Entah senang, entah sedih.
Tetap bukan alasan untukku untuk tidak kangen mereka.

2013
Aku bermimpi, 2013 ini aku mampu berkumpul dengan mereka--bukan hanya dalam bentuk bertemu fisik--tapi kembali mengulang masa-nya.
Seperti,
berkumpul dengan teman SMP, mengenakan seragam SMP.
Kemudian bertempat di ruang kelas 9F. Ada yang maju menjawab soal Matematika Sudut Bangun karena bisa, ada yang maju karena dipanggil padahal kepala sudah menunduk 27,7 cm.

Ah, sial.

Namanya juga mimpi.
Kadang cuma bunga tidur, kadang bunga tidur banget (?)

Pun masa SMA.
Kami baru dipisahkan sekitar se-semester ini. Tapi kangennyaaaaa....
Sudah kangen yang yaiya iyalah.
:"(

Kadang, terpikir, "Apa susahnya memakai lagi seragam-seragam itu, demi berkumpul enam jam untuk melenyapkan kangen enam bulan?" tapi ternyata memang susah.
Bayangkan saja. Susah, kan?

Selamat datang, 2014..
Ucapan ini aku hadirkan lagi sebagai penutup postingan ini.


24 comments

Huaaa :''3
Semoga 2014 bisa ketemu sama temen-temennya ya kak :'D

Reply

bbbbbahasannyyaaaaaaaaaaaaa jempol dulu nih kak '-')b

Reply

bita,
HUWAAAAAAAAAAAAA AAMIIN!!

nada,
bahasa indonesia? :|

haha. iyanih. lamaaaa nggak pake gaya bahasa 'melo guslo' begini. :")

Reply

kak aku baca post mu kayak baca novel masa T_T thumb up buat postingannya /apa

Reply

Semoga 2014 kak insa bisa ngumpul-ngumpul lagi sama temen-temennya. Semoga impian kak ins yang sempat tertunda ini bisa terkabul sekabul-kabulnya yaa :'D aku do'akan!

Reply

waah, pengen reunian ya kak xD semoga bisa ketemu temen temen SMP sama SMA di reuni 2014 besok ya kaak aamiin. yang SD diajak juga dongg:3

Reply

nyanmaru,
KEPANJANGAN YA???? XDDD

sintya,
awas ya kalo nggak berdoa beneran!

rasya,
lebih dari sekedar reunian-ketemu-makan-ngobrol bareng sih. pingin pake seragamnya-duduk di kelas lagi. :")

Reply

kak plis, kata-katanya mejik banget. aku terharu ;'D ayo makin semangat untuk tahun 2014 !!!~ xD

Reply

citta,
omaigad.....
ini sebenernya ada apasih sama postinganku??? atau jangan-jangan aku kerasukan pas mosting gini?
aku tidak merasakan apa pun lho. apalagi lamaaaa nggak curcol panjang di blog. tapi syukurlah. makasih lho~~ :")

Reply

Duuuuh kaak, kata katanya bagusssss kek baca novel gitu :D

Iya kak, masa masa sekolah terutama smp dan sma itu emang menyenangkan banget dan yang pasti ngangenin:"""""") Pasti kangen suasana kelas juga kan kak? (Ah, aku ini sok tahu saja) :)

Reply

kak sakjane posting ini yang bikin tercengang antara bahasanya, template blog kakak, sama harapannya:") thumbs up kak terharu :"3 semoga terkabul!!!

persahabatan nggak mengenal jarak dan waktu, tapi kangen mengenal mereka berdua:"3

Reply

selamat tahun baru (belum sih)

duh mbak kok aku jadi melankolis ya baca postingnya. emang deh masa-masa sekarang itu masa yang paling perlu di-"cherish". gabakal ada lagi pokoknya

:')

Reply

ulfa,
"kek baca novel" entah aku harus menanggapi kalimat ini bagemana lagi.
ini antara emang bagus, atau kepanjangan....... (peluk jackie chan)

tapi makasih loh. \m/


ratri,
aku terhuraaaaa.. :")
beneran. aku sebenernya nggak got it apa yang dimaksud "bahasanya" dari tadi pada komenin gitu. aku nyobak baca sendiri malah jadi, "kok impianku cuma ini, yes? lainnya banyak.."
:|

dinda,
iyes. emang melankolis. namanya juga kangen yang tak tersampaikan.

semuanya,
IYAAAAAAAAAAAA AKU KANGEEEEEEN MASA-MASA ITUUUUUU
AKU KASIH TAU:
kuliah itu nggaenak!

saking nggaenaknya, temenku ada yang pernah ngetwit, "besok kalo aku punya anak, aku suruh jadi pemalas. biar nggak naik kelas, biar nggak cepet-cepet ninggalin sekolah." bwahahahahha~

Reply

Kak, header blognya bagus kaaakk /fokus fah, fokus/

Bahasanya woooogggggh (?) d._.b dua jempol nih, 2 jempol:'3

Wahh semoga kak Ins bisa cepet ketemu sama temen SMP SMAnya kak Ins yaaa bentar lagi juga pisah nih sama temen smp hiks :'(((

Reply

wenny,
kok baru jadi?????? jadi selama ini nggak kangen???? o fine.
(berasa temen sma-ya wenny)

zidnilma,
WUAAAAA TSENGKYUUUU~
aduh. ini lagi. sebenernya ada apa dengan bahasaku.... #terhening

iya. puasssss puasssssin maen sama temen-temenmu!

Reply

SAMA BANGET KAK! SUMVA aku juga kadang *selalu* pengen ketemu angkatan SMP dalam keadaan komplet. sayangnya itu gabisa karena close friendku ada yang udah meninggal :'
semoga kk bisa ketemu temen temennya lagi dan bisa nyoba jadi anak SMA lagi meskipun cuma sehari :')

Reply

kartik,
HASTAGAH!!! aku langsung makjedyaggggg.. aku.... kapan hari.......... diskusikan itu..... sama closest friendsku........ dan kami sedih...... sedih banget...... :"(

aamiin..

Reply

ADUH ITU KENAPA BAHASANYA ADUHAI SEKALI *gigit jari*

aku tau rasanya kak :')
lagi ngerasain :'

Reply

kalo dilanjutin bakal nguras air mata. serius ._. semoga bisa ketemu sama temen masalalunya~ aku masih smp dan kangen juga sama temen smp yg lebih baik dari temen sma sekarang, huhu u,u

Reply

luki,
iya?? lagi ngerasain??? duh. semoga kamu tidak selemah aku, kisanak~~~

lika,
bwahahah! kamu cengeng! XD
aduh. nggakdeh. aku nggaktau yang lebih baik dari sma dan smp yang mana. apalagi yang lebih buruk. XDDD

kalian berdua,
LAGI-LAGI...
SEBENARNYA ADA APA DENGAN BAHASAKUUU??? T___T9

Reply

bahasanya keren keren unyu gitu kaaak :"" *ngambiltisu
aku juga niih.. pingin main sama temen-temen smp yang mulai sibuk dengan kegiatan-kegiatan ekskulnyaa u,u *curcol*

Reply

duh ah Ins tenan kenangan masa - masa SMP sama SMA itu candu *apaan.
kalo bisa ngulang masanya juga aku pengen ngulang SMA lagi, sama temen - temen lagi. ah jadi nyesel dulu pernah ngomong "cepet lulus cepet kuliah". Ternyataaaaaa....

Reply

kokacream,
ini malah. bahasa unyu kui kepriben??? :))))

ah, masih pisah karena ekskul kan? :(

lindaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa misyuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu,
ADUH! BENER!!!! :((((
APAAN KULIAH ITU APAAN!!!

aku nggak pernah bilang gitu.. sukurin nyesel!

Reply

Kind words come from kind heart