HELLO AGAIN!!!!
Udah aku ceritakan yah kemarin, kenapa aku benciiii tiap ulangtahun di sini kan ya kan kan? (((sekalian promosi)))

Jadiiii aku kasih postingan ini "Hate-Love Bornday" ya karena emang gitu. Dibilang pyur benciiiii enggak.
Dibilang enggak benciiiii juga enggak. Aduh.

Aku masih punya mereka-mereka-mereka ini yang mengisi hidupku. :")

LANGSUNG SAJA! CEKIDOT!



Siapa lagi yang punya adat tiap ulangtahun harus-kudu-wajibb-dobel-b datang ke rumah yang ulang tahun itu kalo bukannnnnnnnnnnn BT!!!!!! \m/
Yes. My lovely gurls in this entire world.

When people ask me, "Kamu nggak pingin pacaran?" the answer is, "What else? I have my lovers already." bwahahahha~








(((Ini sayang sekali, Bung Danang! Adekku, Milla.... Motoinnya bikin errrrr.. Gitu dia masih pembelaan aja pas aku marahin! -___-)))


LOVELY WORDS...
:))

Baca tanggalnya deh. Dua orang itu.... SALAH TANGGAL!! XDDDD
Tapi nggak apa.. Mereka sweet sekaleeeeh~

My another BT's member in male! :")

Entah apa yang ada di otak 4 orang ini. SE-SESAT ITUKAH AKU DI MATA KALIAN? HAH? 

When your idol (((kakak kelas rasa adek kelas))) made a wish for you.
Walau isinya.......... :)))

Karena kalo dicapture semuwah yang ngucapin tanggal 8 bisa bikin tangan keritinggggg~ #tsssaelah #maklum #artessss

Maka inilah perkumpulan manusia-manusia telat. HIH!!


INTINYAAAAAA.....

THANKS, LOVELY FRIENDS!!
AKU NGGAK TAU APA YANG BAKAL AKU NGAKAK-IN PAS ULANGTAHUN KALO KALIAN NGGAK NGUCAPIN DENGAN KAIMAT-KALIMAT EEK TUKIJANMU!
XD

Nb: lagi mbayangin. Kalo misal... Kalo misal.... Aku tipe cewek yang pendiem, anggun, tertata, apakah ucapan yang terkumpul akan se \m/ ini???? NGEHE!



Post a Comment:

Kind words come from kind heart