HOW I MISS YOU ALLLLLLLLLLLLLLL............. Especially my fingers on keyboard for blogging~~~ *ditampar

Hah.. Karena bingung mau membuka pake apa, postingan yang-terakhir-ngeblog-pas-tahun-baru-pas-banget-itu.......
Mau aplot poto-poto hijab biar kek mbak-mbak hijab gawhl gewlak itu..... Ya ndak mungkin.
Muka kek sisa duit di akhir bulan gini. Iya, seret. :|

Rasanya nggak etis aja. Udah nggak apdet > 2 bulan = x + 3y (341 x 6) gini, tau-tau apdet poto mengarah ke arah narsis. BLARRRRR!!
Entaran aja.. Pemanasan dulu.... (padahal biasanya juga narsis) (pergi ke mana, aplot, taun baru dikit, aplot, ada temen ultah, aplot, tinggal eek aja nih yang belom pernah diaplot)

OKE!!
Karena tak ada oke yang tak berakhir (?!)

Mari kita lihat seberapa pantaskah dirimu untuk kuandalkan poto-poto berikut ini ternobatkan sebagai pembukaan kevakuman.~~~
YAY!!!!! MY CLASSMATES! SOCIALITE! DO I LOVE THEM? YES. SO SO!! 

  
Ini gabungan Sos 1 dan 2. Dua kelas, tetapi satu............
Inilah kejelasan dari poto tadi. Ini satu angkatan. Lookout!!! We were ini "ONE"!!


Happy Women's Day!!! (?)

Behind the scene of poto perpisahan

.
Two hijabers (?!!!) in class

Ini poto paling ancurrrr!!!!!! Pasca Ujian Praktek Bahasa Indonesia - Debat.

 
Mereka Yoga dan Agung. Contoh sisi gelap kalo kata bu Tuti~~ 

Uprak kesenian. Kelompokku. What you think? 

 
 Her name's Safputri. Kena pelajaran (dalam arti bukan harfiah). Bweheheheh~~

TAPIIIIIIIIIIIIIIIIIII...... Ini aku!!!!! Kena pelajaran (DALAM ARTI HAFIAH, WOY!!! - zoomin kalo nggak percaya... T__T9)


And last....
I really love wif MUCH LOVES to this class!!!!!!!
Wishing you know what I feel~~

6 comments

awesome blognya:) jadi keinget teman-teman smk dulu..

Reply

BWAHAHAHA. Thanks so so, Kak Ari~~
Iya. Ah, abis gini aku yang pisah.. :"(

Reply

lucuuuu kak hehehe. SMA mana?
blogwalking... salam kenal!! :D

febiola-febby.blogspot.com

Reply

Makasihhhh.. \m/
SMAN6SURABAYA~

Iya salam kenal. Entar kalo aku udah ada waktu tunggu kehadiranku di blogmu!!

Reply

sweet
fun fun fun!

Jadi inget masa-masa SMA huaa huaaa :'(

Reply

Ah, kakak udah tua, ya~~('3')~~

Reply

Kind words come from kind heart