Hai,
Namaku Hilal. Akhir-akhir ini aku merasa banyak yang ngomongin aku. Aku juga nggak tahu kenapa. Aku buka Twitter, diomongin. Buka Facebook, diomongin. Buka Blogspot, masih aja diomongin. Duh.

Aku nggak tahu lho kenapa aku diomongin.
Padahal aku nggak punya akun Youtube. Jadi kan nggak mungkin aku nyanti-nyanyi depan webcam terus diupload. Ya, kan? Nggak mungkin, kan???

Nah.. Mendadak aku jadi pingin punya akun Youtube. (--,)

Tapi akhirnya aku tahu kenapa...

Semalem aku tidur. Terus dapet perintah dari Yang Di Atas. Iya, padahal posisiku sudah di atas.
Makanya, kalian jangan ketipu. Jangan sombong juga.

Kalian sama aku aja masih tinggian aku, tapi kalian sombong. Dasar manusia.
Aku aja masih patuh sama Yang Di Atas. Hebat kan aku.

Oke.

Kata Yang Di Atas....
Ini sudah mendekati hari-hari bahagiaku. Aku bakal jadi sesuatu yang paling ditunggu sama kalian yang muslim. Enak yah banyak yang nunggu.

Kalian sabar, ya???
Sabar. Masa nungguin aku muncul aja sudah marah-marah. Gimana puasanya nanti. Hih.
Makanya kalian harus sabar dari sekarang....
SABAR!!! AKU BILANG SABAR!! JANGAN MARAH-MARAH DONG!!!!

Oh, eh, uhuk. Maaf, khilaf. Hilal juga bisa khilaf~~♫ *brb feat Candil

Sudah, ya.
Aku mau dandan dulu. Aku malu kalo aku nampakin tubuh ke kalian masih buluk. Makanya tunggu aku di langit terdekat! ^_<
Sekilas postingan #kalauhilalbisangomong. Sesungguhnya ini hanyalah fiktif belaka dari owner blog yang sedang kehabisan bahan ngeblog. Sekian dan terima banyak cincin emas~

5 comments

Kind words come from kind heart