Lagi-lagi buat tema klasik, yes?? Yuno wai??
Soalnya kalo yang tema modern puastiiiiii di Gugel seambreg dan tanpa gugling-pun udah ada keterangannya di layout. Gitu deh. Uhuk.

Bedewe aku baru bangun tidur, lho..
Aku juga nggak tau kenapa ada kalimat "bangun tidur". Maksudku, kalo bangun, ya bangun aja. Kalo tidur, ya tidur aja. Kenapa jadinya nggak jelas?? Bangun nggak bangun, tidur nggak tidur. Itu apa?

Iya. Bener. KENAPA JADI NGGAK JELAS??

Oke. neks. Langsung ke tutonya. Males berbelit-belit. Bikin entri kepanjangan.
Etapi kalo entri ini nggak dipanjangin ya ndak enak juga. Soalnya tuto ini dikiiiiiit banget. Makanya.. [Oh, jadi gitu, Ins?? FINE. (--,)]

LANGKAH SATU
copaslah coding ini

.blogger-labels { display: none;}

Letakkan di atas code body. Paham nggak sih??
Itu lho.. yang biasanya body {
Itu taro di atasnya.

SELESAI!!
[kan? Dikit doang kan? -___-*]

Ini saat label masih ada.


Ini sudah dihilangkan.

Post a Comment:

Kind words come from kind heart