MARI TERIAK LANTANGGGGGGGGG..!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

AKKKK....!!!


Mau melanjutkan kisah sedih senang di hari Minggu Sabtu.

Tetttttttt waktu menunjukkan pukul 12:05 AM hari Sabtu. *emang waktu itu sukanya nunjuk-nunjuk sama mukul-mukul kok :| *oke *penting banget


JACKIE CHAN famous as MY PAKDE apdet status di Twitter!!!!

Oh, oke. Apdet status dia itu siklusnya dua harian sekali. :|


Tapi bukan itu intinya. Melainkan ini................


Dua tahun kemudian~

Tepat tanggal 7 April kemarin itu.. Kan aku udah cerita kalo pakdeku ulangtahun kan ya kan ya kan ya kan?? #rauwisuwis

NAH!! Aku sampe pingin nangis karena dia ndak apdetan kek tahun-tahun sebelumnya. Nggak ada twit yang membahas keulangtahunan dia [?!!]
Nggak ada TTWW kek biasanya juga. :""""|

Galau seketika.......

Mondar-mandir aku ke jackiechan.com... Stalked twit dia.. [Oh, oke. Saya keceplosan. Pasal 55: bahwa para stalker tidak boleh menggembar-gemborkan kalo dia stalked. T_T]

TAPI NDAK ADA APDETAN!! Ndak ada.. Ndak ada.. Ada.. Ada.. #ceritanyamenggema #teteeeup

Sampe akhirnya pas twit dia apdet jam segitu-itu.... PERASAANKU LANGSUNG ENAK *eh

Aku meluncur gogogogogogo ke JACKIECHAN.COM...!!

Dan bener. APDET!!

Coba lihat. Di sana ada doodle Jackie lagi sepedaan dan di keranjangnya ada dua panda yang lucu-lucu kek aku kan?
KLIK.

Terus cari tulisan "click here", KLIK.

Kalian akan menuju ke sebuah website baru yang isinya dudeeeeeeel SEMUWAH!

Lihat gambar paling atas [iyaaaa yang paling kecil itu]. Umpamakan gambar itu nomor satu. Maka gambar di bawahnya nomor dua, BEGITUUUU SETERUSNYA.

Sekarang LIHAT GAMBAR NOMOR EMPAT!

Itu DUDELKUUUUUU..!!!!

Gosh! You're da best!!!!!! :"""""")

Gambar nomor duapuluh dan duapuluh satu juga mine.

Udah. Makasih udah baca. :"]

2 comments

EHKAK SUMPAH?! :O SUMPAH?! :O SUMPAH?!:OO *okeinilebe* AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA KEREN SEKALIII!!!!!!!!!!! *brb kesana*

Reply

AKU KAN UDAH PERNAH CURHIT EH CURHAT DI FEMIND??????

Yang sampe 15 komen nggak ada yang oot tu kan kan kan?? =_+

Reply

Kind words come from kind heart