TETTORETTORETTTTTTTTTTTTTTTTTTT..!!


Di entri sebelum entri sebelumnya ini.. [?!!]
Aku udah pernah memperkenalkan kepada readers [oke. Saya ulangi bahwa blog ini tidak punya readers -__,,,-] tentang grup bikinanku di fesbuk yang aku nggak nyangka membersnya bisa sampe 100++

Aiiiiiiihhh.. #ceritanyaTerharu

Buat members yang bersedia gabung -- maupun digabungkan [?] -- dan masih aktip.. SAYA UCAPKAN THANKS WIF PLEASURE SO SO..!!


Apalagi setelah gadis-gadis yang lebiiiiih tua dari aku. Yang tidak lain dan tidak bukan dia adalah admin yang mengusulkan kontes banner FemInd. Sebut saja Ratri Sekar [nama tidak disamarkan].
Kemudian disusul oleh Jeinan yang mengusulkan: barang siapa yang bannernya terpilih, should dipampang di blog.

^ Makasih buat mereka. Ya, mereka itulah gadis-gadis yang jauuuuuh lebih tua dariku. Uhuk. #bukanFitnah #sumpah!!

Terimakasih buat Lettha yang.....
Ah, dia mah famousnya kebangetan. *ditampar Lettha *kanan-kiri

DAN TERIMAKASIH BUAT ANNISA FARAH YANG BERSEDIA MENGIKUTI KONTES DENGAN BANNER YANG AWESOME!!

Nanti.. Kalo readers lihat banner bertuliskan "Femind Bloggers".. Maka sesungguhnya itu adalah banner MUUUUUURNI buatan Annisa Farah tadi. GO! GO! GO! Annisa kewl!! XD

Ini nih bannernya

Ini blog Annisa

Dan ini biodata Annisa

GO FOLLOW HER! Because she's not lost. #eh

4 comments

kak, ngitung jarak umur kita pake apa sih? aljabar? kenapa lebih tua yah -___- lain kali bisa di coba curang sedikit pake kalkulator ya._.

Reply

Ehem.
Kamu katanya umur 13..
Lha aku 7tahun. Hayyo? Ah, kamu. :,'')

Reply

masih mending dong :33

saya = 13 tahun -> muka muda :3
anda = 7 tahun -> muka tua -_-

pasal 3 ~~~ XD

Reply

Kind words come from kind heart