Tidak terasa sudah pukul 23:20 WIB. Saya masih belum bisa tidur, walaupun beberapa puluh menit lagi adalah hari Senin, dan itu artinya saya harus kembali bersekolah esok pagi.
Saya sudah berjanji akan selalu berusaha menjadi wanita yang berguna. Setidaknya bagi saya sendiri, kemudian melangkah maju bagi keluarga saya, teman-teman saya, dan seluruhnya yang merasa mengenal saya.

Komitmen ini sudah ada sejak saya masih berusia dini. Walaupun saat saya melangkah ke usia remaja, saya mulai memperbesar prosentase bersenang-senang dibanding menghargai komitmen masa kecil saya tersebut.

Tapi pertanyaan-pertanyaan hebat dari orang yang hebat pula mampu membuat saya cepat kembali kepada pemikiran lugu seorang anak. Ya. Saya kembali memegang komitmen saya.

Saya ucapkan terimakasih yang tak terkira kepada orang-orang hebat tersebut; beliaulah yang memberikan saya berbagai pertanyaan yang penuh dengan makna. Yaitu:
  1. Ibu Liliana Tanoesoedibjo
  2. DR. Martha Tilaar
  3. DR. Harry Darsono
  4. Bapak Ferry Salim
  5. Bapak Adam Shessnoff

Ya. Beliau-beliaulah yang selain mengajukan pertanyaan hebat, juga mempertimbangkan saya untuk menjadi Miss Indonesia selanjutnya, Miss Indonesia 2012 tepat pada tanggal 28 April 2012 kemarin malam.

Untuk itu, saya Inesh Putri Insani Ursha Jannati mengucapkan banyak terimakasih yang tak terbendung kepada seluruh pihak yang bersangkutan, baik secara langsung maupun tidak.
Salam, Indonesia!

4 comments

kak aku yang akan jadi Miss Indonesia selanjutnya loo xD *ditendang kak Ins

Reply

Kind words come from kind heart