Sejak pekan lalu saya sudah ingin membuat entri dengan pembahasan 'ini'. Tapi nggak jadi, nggak jadi terus. Adaaaaaa ajah halangannyah.

Jadi, 'ini' itu diawali dari perasaan saya yang mulai merasakan [?]. Merasakan bahwa saya terserang sebuah penyakit! Ya, penyakit!
Bahwa saya terserang sebuah penyakit! Ya, penyakit!

Mungkin penyakit ini tidak se-WAH penyakit jantung koroner, kanker payudara, atau penyakit yang sering di derita orang-orang kaya lainnya. Ehm. Sebelumnya, yang merasa kaya... Saya minta ma'ap, ma'apkan saya. Saya memang pe-minta-minta [?].

Penyakit ini lebih mengarah ke sebuah sindrom. Tau sindrom? Tau? 
Yak! Tepat sekali! Sindrom adalah sejenis makanan khas Yogyakarta.
Oh, ma'ap. Ternyata itu Dodol, bukan sindrom. Jauh memang. Jauh...

Kembali ke Dodol... Bukan. Sindrom.
Sindrom yang saya alami ini bukanlah sejenis Aspeger, Xanthophobia, maupun Weil. 
Melainkan Siriustunda. Ya, saya mengalami Siriustunda sindrom.
Apa itu Siriustunda??

Sekarang...
Mari arahkan pointer Anda ke www.google.co.id. Masukkan kata kunci tersebut.

Anda tidak menemukannya? Ya. Memang. Siriustunda sindrom...
Itu karangan saya sendiri.
Yang artinya: Serius yang tertunda.
Tapi saya juga tidak mengetahui mengapa saya begitu.
Hampir di setiap postingan blog ini saat saya menginginkan respon pembaca [walau saya tahu tidak ada yang sudi membaca] agar ikut andil seperti yang saya rasakan...

Mereka malah memberikan komentar yang TIDAK saya harapkan. Bukannnn! Bukan berhubungan dengan mobil Xenia! Tapi mereka berkomentar, "Hahahah! Ngakak!" atau, "Ngakak tingkat Dewa!" atau, "Ya ampun.. Aku ngakak!" atau sebagainya.

Padahal di entri itu saya sedang galau. Misalnya, efek habis baca 49 Days. Disana saya mengungkapkan betapa saya mencintai dua tokoh dari drama Korea tersebut. Betapa kerennya drama tersebut.
Jadi... KENAPA KETAWA?!!

Sebagai blogspoter [?] yang ingin menyinopsis sebuah drama melow...
Saya merasa gagal.

Masih banyak hal-hal lain yang saya 'kagetkan' dari respon orang-orang di sekitar saya...
Entah di Blogspot, Facebook, maupun Twitter, bahkan dunia nyata! [saya mohon di bagian ini Anda melotot, yes? Biar efeknya kena.]

Jadi waktu itu kami sedang berdialog. Kami terdiri dari 5 orang, dan berada di sebuah kelas yang sepi. Karena memang hari itu sedang diadakan pertemuan orangtua beserta anaknya di aula. Sedang kami berlima...
Ya, begitulah... *siulan* kami melarang orangtua kami menghadiri pertemuan itu *siulan lagi *tersadar *lirik kanan *lirik kiri *semoga nggak ada guru mampir kesini *bernafas *udahhhhh*

Listy: Tadi ya... Moso aula itu diputerin lagu Bintang Kecil sampe empat kali!
Delya: Ha? Ngaaaaps?
Listy: Tadi... Dia bilang, "Bapak dan Ibu... Kenapa saya memutarkan lagu Bintang Kecil ini sampai empat kali? Karena jujur, ini bukanlah lagu anak-anak biasa. Inilah lagu yang memotivasi saya hingga bisa menjadi seperti ini. Inilah lagu yang amat berjasa pada saya."

Listy niruin logatnya 'orang itu'.

Delya: Prett!! Hih! Cari muka! Apa hubungannya lagu bintang kecil sama motivasi, coba?

Kami semua meng-iya-kan. Apa hubungannyah lagu Bintang Kecil sama motivasi???? Okeh. Kalo emang ada...... Pelis, dong yes! Nggak usah sok-sok-an!
Karena jengkel...
Aku nyahut aja di tengah-tengah ceritanya Listy.

Aku: Bentar... Orang itu bilang kalo lagu Bintang Kecil yang motivasi dia? Terus dia muterin sampe empat kali? Gitu?!! Wong Bintang Kecilnya ajah udah diputer empat kali nggak besar-besar! Pffft.

Hening... Terus semua ngakak.

Sebagai seorang yang mencoba protes...
Saya merasa gagal.

Saya bukan orang lucu. Saya hanya orang serius yang tertunda...

Jackie Chan mana Jackie Chan...?!!


5 comments

sumpah aku ngakak!! wkwk. tapi sebenernya nggak ngakak jugasih cuma senyam senyum gakaruan #ehh
*skip


turut prihatin ya kak Ins T.T coba daftar jadi pelawak aja kak. biar kelucuan (?) kakak itu dinikmati (?) semua orang...
(comment tak penting)

Reply

NGAKAK TINGKAT DEWAAAA XDDDDDDD

Sumpah kak Ins caranya biar bisa bikin orang lain ngakak gini gimanasih? AKU NGAKAK xD TEMENAN

Reply

ASTAGA KAKA INSSSSSSSSSSSSSSSSSSSS #KomenGakMutu

Reply

oiya kak itu kucingnya lagi galaw ya? xD

Reply

Kind words come from kind heart