Yak. Oke. Perkenalkan nama saya Insani Ursha Jannati.
Biasa dipanggil Ins. Tapi biasa juga dipanggil Uj. Namu terkadang juga biasa dipanggil Ucha.
Ya, biasanya saya kebingungan dengan nama saya sendiri, Saudara-saudaraaaa..!
Kenapa baru nongol tiba-tiba saya memperkenalkan diri?
Karena ini tahun yang baru! 2012! Ini tahun yang baru...
Tahun yang baru...
Tahun yang baru...

Lha terus?!!

Iya juga, sih. Terus kalo tahunnya baru.... LHA TERUS?!!
Ya saya nggak tau juga. Kenapa saya nggak tau???
Karena saya sudah terlanjur banyak membaca buku untuk menambah pengetahuan. Semakin banyak saya membaca buku, maka semakin banyak yang saya tau. Semakin banyak yang saya tau, semakin banyak pula yang saya lupakan. Semakin banyak yang saya lupakan, semakin banyak yang saya tidak tau.

KRIKK!

Kalo dipikir tahun ini. Bukan. Maksud saya perjalanan menuju tahun ini pendek....
Oh, lumayan lucuuuuuu. AMNESIA MACAM APA ITU?!!

Dengan berbagai rintangan dan guncangan menghadang-terserang-menyerang-serang balik-ke arah kanan-kemudian berlari-ke arah kiri-goooool.
Saya bingung. Ini saya mem-blog-kan apa sebenarnya. Krikk!

Kalo hanya sekadar mengingat perayaan malam tahun baru--yang sudah lama--2011 lalu...
Itu ya sebentar, lah!


Perasaan baru semalam saya merayakan malam tahun baru dengan ke-empat Uhties saya di rumah Donad. Kami makan-makan nasgor dan migor kemudian lanjut batagor. Ternyata batagornya habis malah dikasih batako. Krikk!

Perasaan baru semalam saya merayakan malam tahun baru dengan ke-empat Uhties saya di rumah Donad.
Dimana Bibi' dan Ayah masih mempunyai kaitan nafas yang syahdu [oposehhhhhh -__-!]. Tapi ayah tidak bisa tahun baruan bersama kami. Hiks. Kami bersedih.

Tapi apa?!!
Dua malam yang lalu pula kami kembali merayakan sebuah perayaan yang sama [baca: menyambut tahun baru]. Dan Bibi' sudah tak lagi bersama Ayah. Dan Ayah masih sayang dengan Bibi', tapi entahlah. Masih ada harapan lagikah untuk Ayah di hati Bibi'.

Jadi saya bingung. Sebenarnya dalam satu minggu saya merayakan malam tahun baru berapa kali?!!!!!
Krikk!

Sudah lebih dari tiga tahun ini. Rutinitas kami, para Uhti di setiap malam tanggal 31 Desembernya.
Kami merayakan dua hal: merayakan ulangtahun Fre, dan menyambut tahun baru yang sebenarnya tidak begitu nyambut-nyambut juga. Saya tidak tau apa maksud saya.

Ini kan kita semua, seluruh dunia, sudah menyelami tahun 2012 ini selama dua hari. Dan dua hari pula kita semua meninggalkan 2011.

Pesan saya cuma beberapa untuk 2011. Kamu jangan nakal, ya, Nak. Ins cuma meninggalkan cukup lama[?]. Kita berpisah sudah. Ingat-ingat pesan Ins:
1. Jangan nakal
2. Jangan nakal
3. Jangan nakal
4. Bye

Saya bingung. Perasaan yang berubah cuma kalendernya doang, kan? Sekeliling??
Ya begitu-itu kehidupanmu selamanya.

Selamanya...
Selamanya...
Selamanya...

6 comments

gak gak gak nakal....
:P

selamat tahun baru....
:)

Reply

hai sailen reader gak nakal kok gaak :D

Reply

gak nakal gak nakal..
hehehe
ade2 aja mba
ditunggu kunjungan baliknya ya
salam persahabatan
happy blogging :)

Reply

*cring* < waaah Nada kembaliii (?)

Wehehe, sumpah ngakak banget kkk ~~ Slamet taon baru ye mbak o.O

Reply

wowww, selamat ulang temennya ins. Mudah-mudahan dia kuat menerima ins sebagai temannya..
#prayfortemenins

jangan nakal, yes X))

Reply

Kind words come from kind heart