Karena saya mendedikasikan diri sebagai PEMBENCI pengopas, yang tidak jauh beda dengan pengompas, maka saya cantumkan bahwa judul di atas courtesy @zarryhendrik. Abang yang udah tiga kali ini keknya masuk ke postigan aku. Wacacau wacariau! #apeu

Sempat melotot dikit sih, pas baca twitannya abang yang satu itu. Bukannnnnn! Bukan karena abangnya ganteng beudzxszxszzzzzs, bukannnnnn!!!! Iye, kalo itu ane nggak melotot. Mimisan.

Oke. Kita akan membahas apa isi dari judul di atas. Bukan siapa yang bikin judul. #Pfffft

Balik lagi,
Kenapa melotot? Karena dari semalem udah pingiiiiiin banget posting tentang awal bulan ini. Bulan yang tigapuluh hari lagi adalah perayaan tahun baru yang sudah disebut-sebut namanya sejak awal bulan tahun ini, 2012.
Eh, batal mulu. Ada yang kurang sreg. Judul salahsatunya. Untung Allah menunjukkan sebuah ilham dengan menyuruhku kembali melakukan kegiatan rutinitas: cek temlen bang Zar. Teteeeeeup. Nemu deh judul itu! Tringgg! Cuss! Daripada judulnya mubadzir. Muahehahahehhah #ketawaalapoconggg-____-

Tahun ini adalah............. #loading #loadingduatahun

Banyak. Banyal hal yang sudah dan akan saya lewati. Gitu aja sih. Cuma mostingin. Bye.

9 comments

ya allah udah mau ganti tahun wwlnya belum ke posting *nangis dipojokan ama koko one :lmao

Reply

Ya buruan posting dong, Kak. Muahehahehahehhhhh =P>

Reply

kalo gak autis bukan ins namanya :p

Reply

mana entry kamu yg alpha veta? kok aku cari gak ketemu?

Reply

Kalo Alpha Veta mottonya apa?
"Awal dari akhir kan" ??
Nah. Ini? "Awal bulan terakhir"
=P>

Reply

:(
aku kira kamu buat resensi tentang novel alpha veta :(

Reply

ciee yang pinter coding._. *pundungdipojokan*

Reply

Apa hubungannyah Ratriiiiiiiiii -___-

Reply

Kind words come from kind heart