Aku nggak ngerti harus membuka entry ini dengan susunan kalimat yang kayak gimana. Yang aku ngerti yah cuma tanyak enaknya aku membuka entry ini dengan susunan kalimat kayak gimana, ya? Nggak ada yang jawab kan? Yaudah. Aku mulai aja. Daripada kelamaan. Kan nggaenak juga dibaca ini jadinya jadi mblibet2 gitu lah pokoknye [Ins....pelis Ins....pelis! (¯―¯'!|)]


Jadi kemaren itu tante Jupe ada di Hitam Putih. Duh..duh.. memang ya? Pucuk di cinta Indonesia merdeka. [ini betul gini kan peribahasanya?]
Baru aja mau lihat, eh.... Hitam Putih udah main ngiklan aja. Nggak tau ane telat nontonnya apa? Hah?!!!! *angkat telepon *telepon kru HitamPutih *nggak tau berapa nomornya #kemudianiklan
Dan aku nganga banget pas bagian 'Next On' nye tante Jupe nangis gitu. Terus, dia punya sambungan beberapa kalimat yang kalo didengerin itu kira-kira gini, "..aku pikir orang yang pingin menjatuhkan oranglain itu cuma ada di film2, di sinetron, aku pikir di kehidupan nyata itu nggak bakal ada gitu. Ternyata.. *jeda *masih nangis* aku sendiri yang ngalamin digituin..*makin nangis *timpuk Om Deddy*"

Kalo dipikir-pikir tante Jupe itu #kesianbetkesian banget loh. Yah.... walau aku nggaktau menau kejadian aslinya pas dia adu dada 'gunung' sama tante Depe itu kek gimana. Tapi yah kasian aja.
Terus lagi aku yah nggak tau menau tante Depe lebih bener atau lebih salah aku nggaktau. Aku juga nggaktau siapa yang jahatin siapa aku nggaktau. Aku juga nggaktau menteri perikanan dan pertambangan emas yang baru siapa aku nggaktau. Sumpah! Aku nggaktau! Yang jelas bukan aku!

Hening...

Terus ya... bukunya bang Radit yang judulnya Marmut Merah Jambu itu baru aja aku habisin kemarennya kemaren lho. How terrible I am kan? [Ins... ini sepertinya ada yang..(¯―¯?)]
Bang Radit itu adalah salahsatu orang-orang yang beruntung di dunia ini khususnya di Indonesia.
SelebBlog? Iya.
SelebTwit? Apalagi.
SelebAuthor? Jelas.
SelebHumoror? Okelaa.

Cuma satu ketidak beruntungan bang Radit. Yaitu...
Tidak pernah beradu dada dengan salah satu dari dua tante. Tante Jupe maupun tante Depe. #kesianbetsian
Coba' pernah ya? Pasti asik tuhhhh!! Masuk tipi dia. Dan nambah lagi satu title buat bang Radit!
SelebDakwa [?]

Gitulaa bang Radit.

[jadi intinya entry ini apa Ins??????????????????????????????????? (╯‵□′)╯]

2 comments

ngakak deh dengan ketidakjelasan entry ini, hahaha...

Reply

@nunu,
Yesss!! *semangat *gatau kenapa

Reply

Kind words come from kind heart