Ini bukan nama keren dari KOLOR IJO...
Atau KOLOR MOLOR...
Atau apalah, seterah.

Tapi ini BOXER! YAH! BOXER!
Eh? BEATBOXER maksudnya!

Jam setengah delapan ini tadi... Acara Daddyku beloved baru aja selesai.
Yahhhh kangen sih, kangen sama Hitam Putih yang dulu, kangen. :*

Dimana menguak TANPA TEMA tentang SATU ARTIS!
BENER2 DIKUAK!

Tapi sekarang?
Bertema. Mirip2 [Bukan] Empat Mata gituh deh...
tapi kalo acaranya Oom Tukul itu kan rame2. Kalo daddyku ora ora *geleng2

Untungnya Hitam Putih yang sekarang...
Dengan satu selebritis, dan lebih dari satu bukan selebritis!

Anehnya, aku malah lebi ngefan BUKAN SELEBRITISnya. Haha. How terrible I am -____-

Ini tadi....
Didatengin LIMA beatboxers sekaligus!!!
Iye sihhhh, yang satu emang udah permanenan dari Hitam Putih, ah, tapi bintang tamunya aja sampek muji2 gitu. Bagus banget kata mereka.

Akang Bill namanya, itulah beatboxer permanen Hitam Putih.
Liat mereka para beatboxer.... tanpa sadar aku sampe MELONGO! << nah? Itu sadar?!

Daddyku aja sampe' mantengin sambil gigitin telunjuk! Tau' deh itu sadar apa nggak. Padahal juga manisan meja di depannya lho, ngapain gigitin telunjuk? *eh?


Pertanyaanku!!!!!!
  1. Kenapa beatboxers bisa keren gitu?????
  2. Kapan beatboxer satu kagum dengan beatboxer lainnya?????
  3. Awal yang nyiptain beatbox itu siapa???? Tak do'ain masuk sorga!!
  4. Eh, eh, terussss kalo gitu, alat2 musik bisa2 gak laku dong? o.O
  5. Ummmmm, beatbox itu masuk kemampuan YANG DIASAH, apa YANG TINGGAL DIPERDALAM a.k.a bakat gituh deh???
  6. Kenapa kok disebut BEATBOX? Kok gak BEATBALL kek, atau BEATTUBE kek, atau BEATUBITUBITAN mungkin? [makin ngaco -_____-]
Yaudah deh, langsung nyincing sendal aja. Takut ditimpuk, kabooooor!

Post a Comment:

Kind words come from kind heart