Yang mau aku ceritain sore ini.
Mulai dari bang Zarry yang nggak tau kerasukan malaikat darimanaaaaaa -_-
Sampek bapakku yang baru pulang siang tadi mungkin [?]
Dan homo2 bertebaran di kelas aku

Yaudah, perhatikan nyampahnya bang Zarry!
Bagi yang gak kenal..eh, minimal tau lah!

Bagi yang nggak tau.. Buruan cari tau! Karena tau tidak untuk diperjual belikan #Apeu

Pepatah ah entah apa ini namanya dari si empu bang Zarry yang SONTAK bikin aku henyak.
Dua taun kemudian...
[namanya jugak henyak, bet!]
 


  


Nah? Gimana? Henyak?
BUKAAAAAN! Ini bang Zarry! Bukan Mario Teguh, salam zuperr -_-

Apa buktinya kalo ini bang Zarry dan bukan Mario Teguh, salam zuperr?
Noh! Baca!
    

           


Dan pesan terakhir dari sampahannya yang bertemakan NI KUCING dua jam lalu itu...
-__-

Gimana? Udah ketersimak kan ASELI dari bang Zarry itu gimana.
Ini baru tentang bang Zarry..

Aku jugak mau cerita tentang bapak yang sudah nyampek rumah sekitar siang ini.
Huahhhh! KATANYA SIH, bapak keterima tes perkapalannya.
Alhamdu?!! Lillah....! *kibas selendang *benerin kopyah

Tapi yah gitu. Kenapa bapak pulang? Kenapa hayyo? Kenapa??

[jadi satu entry ini setidaknya dibagi menjadi DUApart]

Post a Comment:

Kind words come from kind heart