Cucok! Cucok! Judul yang cucok buatku hari ini. Amboy bawang bombay.....*eh?

AKHIRNYA AKU MASUK A! MASUK A!
Beginilah adanya hidupku oh ya Tuhan...
Tes kemarin padahal aku kerjain bener2 kayak orang yang bener2 baru keluar dari RSJ, terus nyasar ke rumah orgil lain kandang buaya, digebukin massa, sampe' dipenyet dipenyet! digulung, dibungkus, karet ijo pake' lombok tiga, karet merah pake' lombok sweet seventeen
Habis jawabannya bener2 kayak orang gilaaaaa! Nggak belajar, nggak ngitung kancing, nggak bim salabim, eh masuk kelas A?
Wot deh?!! Eh, maksudku Kok bisa ya?!!

Dan kabar baiknya lagi...
temen sebangkuku yang aku panggil Nana juga' ikutan masuk kelas A! Yeay!
Dan kitapun tetep tak terpisahkan . Aha' aha'! celebrate

Jadi tema hari ini emang nggak salah kalo aku bilang baru mulai. Baru mulai. Ba-ru-mu-la-i. Barumulai!
Bukan akhirnya<< Apaan?!

Omong2 soal baru mulai, maka tadi matematika juga baru mulai.
Walo setiap hari tuh pelajaran syeeeelalu ada. Tapi kemaren karena ada suatu keadaan yang mungkin darurat jadinya tidak dimulai-mulai deh!

Guru matku ini tidak seburuk yang kubayangkan.
Apa?
Bukaaaaaan..! Bukan karena dia nggak mirip Voldemort yang tuna mancung itu. Iya, emang mana mungkin tu bu Yus mirip Voldy. Voldy aja nggak mirip dia *nah loe?

Apa lagi?
Bukaaaaaaan..! Bukan gitu juga' kaleee! *plakk!
Masa' bu Yus dibilang mirip pak Aries? Ya nggak lah....! Eh, aku bilangin yak? Kalo pak Aries nggak mirip bu Yus, ya mana mungkin bu Yus mirip pak Aries! #KayaknyaAdaYangSalahDehAhPlisDeh

Iya, tapi emang. Walhamdulillah walailahailallah.....! Yang ngajar bukan pak Aries.
Nggak kebayang deh kalo pak Aries. Pasti tadi satu jam awal nggak akan ada tetek bengeknya begitu. Pasti langsung wosowos sowos bablass angine!
Nggak akan ada kalimat, "Kenapa saya nggak pernah mengatakan murid saya bodoh? Karena di dunia ini tidak ada manusia yang terlahir bodoh. Tapi malassssss!" diteken gitu deh booo pas bagian.....ah, sudahlah. Takut menyinggung perasaan Anda.

"Ya. Memang anak2. Males itu adalah suatu penyakit yang sangat berbahaya. Yang bisa membuat orang terlihat....tidak bisa melakukan apa2. Bukan bodoh lo ya! Bukan! Karena seharusnya kata bodoh itu tidak terciptakan."

Like buk......like buk.......like.......!
Kasi mawar yak buk????
rosrosrosrosrosrosrosrosrosros

Sukaaaaaa' banget pas bagian "...seharusnya kata bodoh itu tidak terciptakan."

Iya. Emang. Bener banget!
Seharusnya kata itu tidak pernah tercipta. Entah siapa pencetusnya. Entah dia dari turunan Ki Joko Stupid ato Ki Joko Suka' Nyubit #bedatipis
Aku ya gak tau.

Yang aku tau, pas bu Yus bilang gitu...
Kepalaku langsung menegak, mataku membesar, wajahku pucat pasi, dan mulai keluar airmata dar~
Ini sebenernya acara apa sih?!!
Oh, bukan ya?
Oh....kirain beranak di dalam wajan penggorengan udah mulai. Ma'ap yaaaak. Ma'ap....

Balik lagi!! *kibas rambut *benerin poni
KATA BODOH ITU SEHARUSNYA TIDAK PERNAH TERCIPTA.

Kata Bodoh Itu Seharusnya Tidak Pernah Tercipta...!
*kata Oom Poci sengaja diulang biar tegang

Post a Comment:

Kind words come from kind heart