Sosial.
Apa yang akan kamu pikirkan kalo ngedenger kata ini. Bagi kamu yang sudah SMA mungkin langsung nanggep ke penjuruan, eh penjurusan kalee ya? Iya! Emang iya! Sosial yang aku bahas kali ini emang penjurusan noh. My new class in eleventh grade!! yuhuuuu..!
Bangga banget sama ini jurusan, SOSIAL. Diulang yakkk? Yakkkk? Sos-si-yal, SOSIAL!
Eits! Tapi awaaaaas...jangan di pisah2 jadi "So sial". Kapan untungnya entar? [Oke. Fine. Abaikan.]

Karena bentar lagi adalah hari kemerdekaan bangsa Indonesia yang nggak merdeka2 ini ....... maka nggak asing dongg yak kalo tiap sekolah nggak ngadain lomba2 buat penyemangat menyambut tujuhbelasan ntar. Ditambah lagi mau puasa pula! Ayeee!

Hah? Apa?!!
Sekolahmu nggak ngadain? Ya amp...amp.... karatan banget.....eh, kasian banget ding! #JauhGilaGakNyambungWoyy

Nggak ngebayangin deh kalo Smanam nggak ada tuh penghuni makhluk2 edan, si anak Sos. Pasti bakal.....krik krik deh!
Bondo. Drum[baca: dram], terompet, speaker [baca: spiker] yang bentuknya kayak corong itu, brush busa2 nggak jelas soalnya belum ikut megang, sampe' spanduk 'Ini pilihanku, gimana pilihanmu' ada deh pokoknya!
Oh....sos sayangcuuuu...


Teus kalo kita jalan, semua warga Smanam pasti, "Weee Sos weeeee..! Iyo weeee..!" gitu...Haha. Hanya karena sebuah karton bunder item yang dikasi tanduk dan ada tulisan, 'SOS' yang WAJIB HARUS SELALU terpasang di salahsatu atribut kita kalo pas iven2 gini. Itu siapa lagi yang bikin kalo bukan kakak2 kelas? Ikhlas! Bikin buwanyaaaak langsung dibagi2in ke semua warga Sos Smanam.

"Dek! Ayo dek turun jadi supporter. Sos tanding itu!"
Perhatikan! "..sos tanding itu!" padahal mereka kakak kelas. Nggak ada embel2 "dua belas" disana. Kita samaa....! Kita samaaaa..! Kita keluargaaaa! Kita Sos...!

Mau kelas sebelas, dua belas, sampe' tigabelas sekalipun asal Sos pasti kita langsung kompakan nyanyi2 bareng buat ngedukung mereka yg tanding. Tapi sayangnya kelas tigabelasnya belum dibangun...nangih
Jadinya nggak ada deh #YaKalii

[antiklimaks]

Post a Comment:

Kind words come from kind heart