Kesedihan melanda kami semua, kaum ♥SOS♥...huaaaaah...!nangih
Ini bukan berarti KAMI gampang terkalahkan! Bukan!! <
Gini, kalo biasanya yg kalah bilang, "Nggak apa..nggak apa..yg penting kita udah berusaha." n bla n bla n bla.
NGGAK! KALO AKU NGGAK!
Aku bakal bilang kita itu TANGGUH!! GUH! GUH!
setan

Hari ini adalah babak final futsal Smanam. Mau yang semi, ato yang grand. Semua dilahap habis hari ini.
Hari ini emang futsal sport utamanya.

Volly?!!
Beh..jangan ditanya. Sudah berakhir kemaren pagi 12-14. dg 12 ♥SOS♥, dan 14....ah sudahlah.
Bukannya kami bener2 benci sama IPA. Jelas bukan. Dan jelas sangat nggak mungkin [kalo aku pribadi sih gitu]
Ini hanya masalah, "Ah..!" dan "Yaelahh"
Namanya juga' se-gender, jelas kuciwo dong yak? *gender [?!]

Karena volly udah dilalap IPA, maka satu2nya tumpuan kami adalah futsal.
Di final ini, 2 tim ♥SOS♥ lawan 1 tim IPA.
Ya bukan KKN juga' sih...
Habis dari IPA yang mampu sampe' final cuman 1 tim sih...hehe!

Alhasil?
12SOS kalah di semi. IPApun masuk ngelawan......
Ngelawan siapa, tau?!!
Ngelawan.....


11SOS.....!!!
11SOS1 PULA! ITU KELASKU! KELASKU! Yeay! Yeay!



Permainan terasa beraaaaat banget. Terasa mompa jantung buangett! Stress! Tertekan!
satu2pun nggak ada yg masukin gol. Jelas bukan sama bodonya lah..tapi sama KUATnya.
Bayangkan, kelas 11SOS lawan 12IPA sama kuatnya?!!
Inilah awal kebanggaan kami.

Tapi senyum kebanggaan itu luntur mendadak, pas rival berhasil ngegolin dengan tak disangka2tension
Aku langsung, JDUAGG!

"Priiiiit!" peluit babak pertama kedengeran. Asemm! Rasanya kalo ada obat jantung kejang di kantin aku langsung beli, sumpfah!!

Seeeet..! Mataku tiba2 madep ke gawang rival dan, "GOOOOOOOOL....!!!!!!"
11SOS1 BERHASIL! BERHASIL! HOREEE! LOUISIMOUS! BERHASIL!
love

"Hah..aman..aman.." setera. Uda 1-1, AMAN!

"Priiiit" babak duapun berakhir juga' beberapa menit kemudian. Ya Tuhan..emang ini yang aku pinginin. Udah, nggak apa, pinalti aja. Pinalti. Nggak apa.

Rival: [persiapan nendang, bikin semua tegang] ............."GOOOOOOOOL....!"
Kami: [persiapan nendang, bikin semua tegang]................"GOOOOOOOOL....!"
Disini aku sampe' mikir, "Berarti kalo udah gini kita JELAS bukan lagi nunggu KECERMATAN. Tapi nunggu KELALAIAN. Jelas itu. Secara ya, gawang segitu..kiper segitu... beh? Tinggal nunggu, siapa yg nggak berhasil masukin bola, selesai.

Rival: [persiapan nendang, bikin semua tegang] ............."GOOOOOOOOL....!"
Kami: [persiapan nendang, bikin semua tegang] ............."HUAAAAAAAAAAAAAAAAH...!"
Tendangan Rabbani melenceng keatas!!!!!!!!!!! Kacau!!!! Nyerempet bingkain gawang! SETAN!!
Emang nggakbisa nyalahin Rabbani, soalnya kalo nggak ada Bani ya gaktau juga sih..udah berapa kali gawang kebobolan. Selain Opik sebagai kiper yang baik..bagaimanapun dia butuh bantuan.
Dan Banilah pembantu yg baikkkk *pembantu?!

Huaaaaah..! Rasanya beneran pengen ke kantin ambil obat jantung jingkat [kalo ada]

Rival: [persiapan nendang, bikin semua tegang] ............."GOOOOOOOOL....!"

SELESAI.
[bukan anti klimaks]






Post a Comment:

Kind words come from kind heart