Sebenernya nggak ngeh juga' bikin nih postingan.
Habiiiiiis ngapain mikirin someone yang nggak punya'....... [ah, saya kasian meneruskannya] >> nyiksa Oom Poci lagi.

Tapi wajah gantengnya itu padahal nggak pernah ketemu mendadak bikin aku mikir, "Kayaknya penguasa Indonesia ini emang harus orang2 jaman dulu deh."
Yah...gimana nggak?
Oom Poci kan udah berapa abad tuh gali kuburannya biar bisa bebas buat melajari gadget2 masa kini *ditimpuk Oom Poci*

Dan akhirnya, membuat saya percaya.
Bahwa kerja keras menggali kuburan yang sungguh2 akan membuatmu menguasai hari kebebasan #apedah

Yaudah. Segini aja ya, Oom Poci..... << ngarep. Nggak mungkin gelaa dia baca ini

Intinya hanya satu quote buat Oom, "Jangan ganti merk kemenyanmu Oom. Yang satu itu udah manjur kok. Kalo bisa bahan pengawetnya ditambahin, biar gak cepet exp. "

Sekian. (titik)

Post a Comment:

Kind words come from kind heart