Tanpa basa dan asam basi..
Maka langsung saja saya aplot penampakan HardDrive Unyu saya yang saya dapatkan pukul 15.43 Waktu Indonesia Barat kemaren! [04 Juli '11]
YUHU....

 
pucca_love_17pucca_love_01pucca_love_03pucca_love_06




Dan ternyata oh ternyata..
Sepertinya saya memang sudah jodoh dengan yang namanya TOSHIBA!


Masi keinget gimana perjuanganku tiga tahun lalu buat dapetin satu flashdisk 2gb! Haha!
Dulu kan masi unyu banget ya tuh benda. Makanya masi kebilang mahal...pucca_love_16
Masa' 2gb aja harus kumpulin duit sampe' 120rb. Nasiiiib... nasiiiib...

Dari awal udah percaya sih ya sama merk Toshiba >> efek punya tivi yang udah bertahan sepuluh tahun
Akhirnya sengaja milih Toshiba.

eh.....pas kemaren mblibet2 nyari ini harddrive, gak nyangka! Walopun kesingnya bertuliskan Razio, tapi mesinnya Toshiba [no picpucca_love_14]


Demikianlah.

2 comments

Ngguaya tenan~~
tapi keren pek kesing e.
Unyu-unyu~~

Reply

HUAHAHA..!! *dada2 ala mis unipres

Reply

Kind words come from kind heart