Nggak banyak basa basi..
TADI AKU LIHAT ORANG DICOPEEEET....!

Ya Tuhan....!
Ya Rabbi......!
Aku kirain mereka tadi itu dua orang yang lagi nggoda dua temennya..! Sumpfah!

Jadi ceritanya tadi pulang sekolah aku bareng Yoga. Kebetulan sepeda motor aku bocor ya apes.. (-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩___-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩)
dan akupun naek nya pelan benjit sambil nyari' tukang tembel.

Pelan2 juga ada dua orang yg boncengan naek viksion [kata Yoga sih gitu] lewat sebelahku.

dia sedikit mbalap aku nih. Yaudah. Aku biarin aja. Namanya juga' jalan umum. Bukan jalan tantenya mbahku. Egepe dah!



E e e..
Lha kok sepeda motor yg dari awal uda di depanku tiba2 oleng pas dibalap tuh viksion. Untung aja gak ngglimpang. Heeeh..

Kejadiannya berlangsung gitu aja! Sumpritt!
pika25

Ternyata satu tas putih dr kaleb yg direbut tuh cowok viksion sumber dari ke-oleng-an tadi.

ya Tuhan..!
Terjadi gitu aja! Aku langsung gemeteran! Aku kirain tuh mereka sahabatan gitu terus saling nggoda. Yaowoh....
nyatanya....
Yang bawa tas nunjuk2 tuh viksion.

udah ya? Sekian. Ndredeg nih.

Post a Comment:

Kind words come from kind heart