Isabella Leong n Rainie Yang
pucca_love_13


Apa yang langsung ada di otak kalian pas lihat ini, hah?!!!! >> emosi stadium kronis

Aku udah nggak ada apa2 lagi di otakku rasanya,
yang ada dada cenat cenut kayak ditonjok, didorong, disayat, dicincang, dirajang, ditumis, digoreng, dikukus !!!!

Ya amp..amp..!!
Ini Rainie Yang...!! a.k.a Yang Cheng Lin..!! a.k.a The Princess of Cuteness from Taiwan..!!
Bisa kayak gini apaan?!! #acakadutrambut

Tapi awal yang bikin aku langsung mak cenut dutt itu malah trailer dari filmnya mereka kok!

SPIDER LILIES!!



Nggak bahas sinopsisnya deh, nggak tau, buntu padahal asli belom nonton

Satu ekspresi,

pucca_love_16pucca_love_16pucca_love_16pucca_love_16pucca_love_16 >> katanya satu (?)

Post a Comment:

Kind words come from kind heart