Jam sudah menunjukkan 01.30 dini hari.

Yang bisa aku lihat di layar tivi pas itu cuma bla bla bla Warrior apaaaaa gitu.

Dan yang aku tau tuh laga kerennya minta’ ampunnnn!!

Eh...ternyata judul aslinya bla bla bla 'Weapon'. Dan bla bla blanya itu adalah Naked. Jadilaa Naked weapon!
#plakk
penat

Berawal dari mas polisi *mas polisi (?)fikir

Yang lagi searching komputer tentang kabar anak cewek kecil hilang dari Hong Kong itu udah ke tigabelas kalinya!

Dan yang terpampang…

Ada dua foto cewek kecil, Katt dan Charlene.

Yang Katt sekitar tiga tahun lebih tua dari Charlene deh. Menurutku sih..

Awalnya aku kira si tokoh utama bakalan si Katt.

Karena dari awal aku liat, yang ditonjolin Katt mulu. Wajah turunan Chinanya nggak gampang dialihin dari kamera deh.

Pas ada di pulau mematikan itu juga’. Dia kayak udah jadi asisten sang penguasa yang nggak terkalahkan, Madam M.

Omong2 soal pulau mematikan..

Ceritanya tiga belas cewek kecil yang diculik tadi dikumpulin di tuh pulau nggak tau apa namanya bersama anak2 cewek kecil lainnya. Mereka dipaksa tinggal disana, mengabdi sama sang Madam M, disiksa buat dilatih, pokoknya sekali ngelanggar, DORR! Peluru mematikanpun mematikan. *halah

“Hiak! Hiak! Hiak!”

Lebih dari limapuluh cewek2 imut itu terpaksa ngelatih ketangkasan karate mereka, melintasi pasir yang udah dipasang kawat2 berduri, narik2 perahu yang dinaikin cowok2 kekar, pokoknya disiksa deh!

Disini, ada satu cewek turunan Barat-China udah bisik2 ke Katt dia mau nyerah, dia udah nggak sanggup, dia pingin pulang!

Dan lagi2..

Katt jadi sosok pengadem, dia yang bikin Charlene menguatkan dirinya. Karena cepat atau lambat pasti ada waktu buat mereka biar bebas, gitu kata Katt (dari sini aku kagum banget sama sosok Katt).

Six years later…

Di layar tivi tertera gitu.

Dan betapa kagetnya aku, pas terpampang cewek2 cantik nan jelita yang tetep berusaha ngusap peluh mereka, berlatih menembak, berlatih apapun yang susah, sampe’ berlatih fashion show!

Mereka tetep ngabdi sama sang Madam!!!

nangih

Ceritapun belum berakhir *pastinyaaaa

Sebenernya aku bingung juga’, maunya Madam M ini apa seh?! Jahat amitt!!

Sampe’ dia mengutarakan seruannya, “Yang aku cari disini hanya satu pembunuh yang bisa kuandalkan! Satu pembunuh tangguh!”

WHAT?!!


Masa2 ujianpun dimulai…

Hari pertama,

Perintah mulai diturunkan malamnya untuk dilaksanakan paginya.

Setiap cewek2 itu, harus membawa mayat cowok yang selama ini jahat sekaligus ngelatih mereka. HARUSS!!

Berani mematikan, atau dimatikan!


Dan lagi2, malam yang galau itu tak luput dari kegalauan si Charlene.

Dan lagi2 Katt lah yang menenangkan. Dia temenin Charlene sampe’ Charlene pules, sampe’ nggak khawatir lagi.

Pagi datang, pertarungan dimulai!

Singkat cerita….

Detik demi detik penderitaan udah mereka (para cewek2 cantik nan malang) jalani. Sebenernya yang dicari Madam M ini bener sih, pembunuh yang tangguh. Tapi kenyataannya….

Dari limapuluh cewek2 yang diculik itu, dibudakkan selama enam tahun, disiksa, disakiti, sebenernya cuman diambil SATU!!

Dengan babak terakhir mereka dari mereka harus mau bawa dua mayat dari teman mereka sendiri!!

Dan yang tangguh,

Dari LIMAPULUH SEKIAN..

Hanya SATU! SATU!

Itu yang bikin aku sampe’ sesek dada! Hah!

Babak ketiga dimulai!

Babak terkahir!

Yang tersiksa tinggal duabelasan cewek.

Kehidupan baru menanti bagi sebelas lainnya, kehidupan bebas bagi SATU JAWARA!

Dari sini aku deg2an nggak karuan. Ikut nangis, ikut gigit jari, gigit bibir, gigit apapun yang bisa digigit! Huaaaaaaaah….!

Padahal Charlene sama Katt itu nggak bisa dipisahin! Mereka sahabat! Sahabat sejak kecil..sahabat seperjuangan, sehidup, haruskah nggak semati? Mereka sahabat!

Aku nggak bisa nebak sapa yang bakal hidup, mati, atau malah nggak dua2nya.

Dan saksikan Naked Weapon di toko DVD terdekat.

Kalo perlu rental. Hehe ^^V

Karena nggak yakin masih ada yang mroduksi, ini kan tahun 2002. Tapi kuerennya nggak diragukan, NGEPOLL!!

Hai’!! *nunduk kepala sebanyak2nya, takut digebukinpeace

Ini Katt yang lagi kesiksa nangih

Ini pertarungan sengit yang...heh!marah

Post a Comment:

Kind words come from kind heart