Tampilan blogku kali ini kan Doraemon, ya?
Haaaaaah, setelah penantian sekian lama, akhirnya dapet juga'.

Banyak yang bilang dan yang tau bahwa aku suka' nih tokoh yang nggak gede2 dan awet muda, Doraemoooooon!!
Tapi aku sendiri jadi ragu ~~"

1. Manga, nggak seberapa ngikutin. Kalo 名探偵 コナン malah iya.
2. Film, liat ya nggak tiap minggunya. Sekarang aku mertapa di atas pula.
3. Nggak bangga2 juga' pas manga Doraemon recycle udah nyampe' vol. 7 hehe ^^V ya paliiiing cuman "Ecieeee" gitu2 doang.
4 dan 5 belom kepikir apalagi.

Berarti kan intinya aku nggak segitu2 banget, ya ke Doraemon?

Tapi mulai dari tas, tas satunya, tutup sikat gigi, gantungan kunci, t-shirt, alas mouse, semua Doraemon!
Oh ya, ditambah blog ini juga' (jiaaa) kenapa ya?

Lebih suka' merchandise nya kali yakk?
Haha. Saya ini #plakk

<< official webnya!

Post a Comment:

Kind words come from kind heart