pucca_love_16

Kalo entry bawahnya ini udah maen pasang2 emot madness..
Maka sekarang saat yang tepat buat pasang nih emot. Ulang ya?
pucca_love_16

Nggak tau kenapa, hari paling kutakuti selama ini terjadi juga. Yaaaaah gini2 kan gue baik juga' sama adek sendiri cui.. *mlintir2 rambut

Millatina Dabira Haqqi,
gitulah nama lengkapnya kalo pas diabsen nggak dateng dan akhirnya ortupun dipanggil. Tapi sayangnya....itu nggak pernah terjadi *nglirik emot applause
(っ˘з˘)っ

Walaupun kali ini Indonesia nggak molor... tapi teteup aja sih, nggak tepat waktu. Hehe *nyalimin pak Beye cepet2

Bilangnya pengumuman besok, ternyata
tadi jam sepuluh udah keluar. Duuuuuh, nggak tau harus seneng soalnya lebih cepet, atau malah marah2 soalnya ya lebih cepet juga', dag dig dugnya maksudku. pucca_love_14

Dan nama Millatinapun not listed
pucca_love_16pucca_love_16pucca_love_16pucca_love_16pucca_love_16pucca_love_16pucca_love_16pucca_love_16pucca_love_16
*garuk2 sawah tetangga

diklik biar jelas gih!

HOAAAAM..
Hanya bisa bilang, "Sabar ya adekku sayang . Ini namanya belom bejo a.k.a beruntung. Untuk sementara buntung dulu. Yaaaah nggak apa, beda2 dikit lah buntung ma beruntung hehe." << lempari kodok nyok

Post a Comment:

Kind words come from kind heart