Kalo mau tau judul film2 horror apik dari suatu film, kalo mau tau cara jadi temen yang baik, kalo mau tau teriak2 tiga orang di malam Minggu yang sepi
#CurahanHati , kalo mau denger suara degap degup degap degup tanpa harus bayar gocengg numpang ngiklan a.k.a karena itu suara jantungmu sendiri...
Maka inilah jawaban yang tepat!!

Bukan berniat mengambil alih tugas Oom Cinema3satu ataupun tante IMdb ya..
Tapi cuma mau ngluarin segalanya yg pingin tak keluarin!!! >> sambil gemeteran

Sudah tamat tamat sudah 4Bia series aku tonton! Yeayh!! Oke!! *kepalin telapak tangan

Yang selesai dulu malah yang kedua. Dan itu udah hampir setahuuuuun lalu.
Dan lupa.

Sekian. (titik)
*siap2 jinjing sendal jepit dari musholla

Ah,
Tapi pemirsaaaaaa..!!>> sok Choky Shitohang
Kabar baiknya....
Serie 1 kan baru aja aku tamatin. Baruuuuuuu aja! gratisan pula
Mantengin YuTub, buka' sampe' enem tab Hadeeeh... *efek berhemat

Enaknya dimulai darimana, ya?



Hh... *minum susu bantal
Dari bagian yang aku suka' aja deh!

Empat ekor cowok yang nggak cakep2 amat karena amat emang nggak cakep..
Yang nginep di malam hari di sebuah hutan belantara tanpa tim SARS atau NII setempat.
Niatnya sih, pagi hari entar mau apa itu namanya? Yang naik perahu karet diatas arus2 deras atas bebatuan, ARUM JERAM!! Nah, itu dia! *awas salah!

Akibat malamnya mereka guyon2 gak jelas tentang kematian..
Paginya merekapun ngerasain apa itu yang namanya MENUJU kematian.
Mereka sok2an sih, perahunya glimpang deh, arusnya deres banget juga'!

Menyelamatkan diri sendirilah yang terpikir cepet2.

Tapi nggak bagi Aey, gitu deh namanya. Hehe
Dia yang udah selamet nepi bareng dua temennya malah balik lagi jbyurr berenang buat nyelametin yang namanya Ter.
E e e, malah setelah itu yang nggak mecungul2 *mecungul, apa...pula* itu Aey! Ter pun selamat.

Sampe' malem....sampe' ketiga temen Aey muterin belantara, teteup aja Aey gak nongol2.
Pas mereka udah dilanda rasa ketakutan, dan mutusin buat tidur..

Langkah kakipun terdengar mendekati tenda mereka, Tap. Tap. Tap. << sok novelis

BWAHH!!
Aey pun nongol.

"Huahh.....Untung Aey, lu masi hidup! Kita udah nyariin lu kemana2, juga'. E, baru nongol." *ada, ya? Subtitle bahasanya begini?
Tapi Aey nya cuma bersikap dingin nggak jelas, wajah pucet, jawab juga' pelit amat.
Pokoknya bikin kita mereka ngerasa itu bukan Aey asli.

Ketiga temen Aey pun yang sudah termasuk Ter mulai satu persatu keluar tenda, alesan ngerokoklah, pipislah. Dan, Tiba2 Aey ikutan keluar tenda, "Gue ngikut pipis, Ter. Yok!"

Ter sama Aey jalan sampe' pinggiran....apa ya namanya. Ah, pokoknya yaitu tadi, arus deras!
Merekapun pipis, cuuuuuurrrr.
Ter, dengan perasaan galaunya, dia mandangin Aey lamat2. Salah2 kalo Aey berubah jadi jelek, buluk, berdarah2 masih mending. Hla kalo jadi abang @Poconggg yang famousnya nggak keru2an seantero Twitter Nasional *jia, ini mala bahas beginian
(¬_¬")
Bagimane bilang ke nyak-babe? >> efek Ulang Tahun Jkt

Bener... yang berubah jengg jengg emang nggak ada. Tapi yang mecungul dari bawah arus ada!!
Tiungg!!
Betapa kagetnya Ter....
Pas ngelihat dibawah pancuran pipis nya adalah mayat AEY.....!!!! JADI YANG DISEBELAHNYA IKUTAN PIPIS SAPA, DONG?!!

Nggak kaget ya? Kaget dong...ayo dong... *tarik2 lengen baju

Dari situlah, Ter ngabari kedua temen2nya. Dan yang ada, mereka panik, ketakutan + galau segalau galaunya. 
Bukannya selamet, malah dikejar2 sama Aey. Udah deh. Sesi pengejaran ini bikin aku yang nggak ngikut dikejar ngikut galau juga.

Niatnya maem omlette, malah makan plate alias piringnya. Niatnya merem2 nggak mau lihat, eh, mala melotot sampe' teriak2. Pokoknya jadi niat yang tak tersampaikan deh!

Tapi, pada akhir cerita mereka berempat, kita tau apa artinya BERTEMAN DENGAN BAIK.
:,)

Kalo pingin jantungmu bervariasi di hari Minggu sendu tanpa pengganggu kecuali hantu yang muncul tibu-tibu *halah #TibaTibaMaksudnya
dari layar depanmu...
MAKA TONTONLAH 4BIA SERI SATU INI....!! *nyodorin dvd cepet2

Eh, donlot dari yayang YuTub juga' boleh kok ^-^V

Pokoknya nonton!!



 Inilah penampakan 4Bia one

Jangan keliru sama yang 4Bia two ya, yang ada bocah gundulnya ini lo.



*mendadak melirik keatas
*ngadep kamera
"Galau juga' ya baca nih postingan." pucca_love_14

Post a Comment:

Kind words come from kind heart