Double Shi,
Yak, begitulah aku menyebut pasangan legend *halah Shinichi-Shiho dalam manga legendnya pula yang berjudul.......
DETECTIVE CONAN...!!
Yuhuuu!

Tapi lagi-lagi ada yang menulis,

Bisa baca nggak tuh?
Disono ditulis Kekasih: Ran Mouri

Lho? Mereka kan belom pacaran, ya, ya, ya??
Huwaaaaaa!!
^
^
Ciri2 orang tidak terima

Terus, kapan dong ada yang nulis Kekasih: Shiho Miyano walau nggak akan terjadi

Berikut kemesraan2 Double Shi yang tershoot kamera *eh?









Eh, kalo kayak gini namanya Ai-Conan deh ^_< Ya, walau hanya Doujin.. ~~"

4 comments

Aku juga suka Double Shi >_<
kita sehati mulu nih kesukaannya, haha...

Reply

Kaaaaaaaaaaan????????????????????????!
Apa aku bilang! Rin ada dimana2 nih! Nakutin. Haha

Reply

hualah... apa?
aku kan muridnya ibu kunti :->

Reply

ow ibu kunti ya. Aku udah keluar dr tuh kursus. Biayanya per bulan mahal *eh?

Reply

Kind words come from kind heart