JuduLku mendramatisir sangEt yahh. ga apa wess. jarang2 saya bikin yg mendramatisir2 bgtuan. Hahahh.
SebenerE ga penting juga' syii bikin ini post. Tapi blog suda menyediakEn tmpat meLuap2kEn isi hati seLaen status. Yasuda. Saya manfaatkEn.

Ehm. Tess..Tess. Ini suda Lama saya tuLis diBinder. Sejarah yg tak terLupakEn. Btapa brharganya dan konsekuensinya tdk bisa diGanggu gugat kaLo saya bgtu mncintai mereka. Hahahh*Lagi2 ak mndramatisir*

SebenerE ak cuintuaa suanguaatt sama smua temenku. ApaLagi duLu, yg namany TOMODACHI. Artinya saja PERTEMANAN.

Hahahh. KaLo inget itu saya jadi nangis..T,T

tuh kan. Aku nangis. Hahahh.
Tapi Lama keLama2an.. dari TOMODACHI mnjadi ENEMY. Bahkan yg ga ngikut daLam masaLah, jadi BrmasaLah. Diem2an smua diantara qta..
T,T sedih tenan kaLo inget gtu.
Itu bukan TOMODACHI yang perna saya bayangkEn. Bahkan saya tidak perna mmBayangkEn ato sdikitpun trGambarkEn..TIDAAAAAAKKKKK!! Hahahh. Tidak ada.
Tapi Itu tetepp..trjadi.
TOMODACHI HANCURR.

Yasuda.
Aku gak punya' merekaa..*ala ikLan*

JENGG JENGG..!!
TeLeponpun berderingg, "Krringg" *waLopun teLeponku bunyinya gak gtu syii..;D*
Nadya teLpon aku. Dan waktunya qta mmbuat rumah keciL..
Nadya itu kerenn..!
fiLosofinya bisa bikin aku yg smuLa putus asa..jadi bener brPikir qta gak boLeh gini teruss..!!

Tomodachi, seseorang diantara qta panggiLnya Tom-Tom. Hahahh. Ngakakk aku.
SemuLa syii itu ya qta2 yg asaLnya deket dari keLas 7. dan imezingg..!!
bisa jadi 13 orang. cowo' cewe'..gak masaLahh dehh. bener2 asekk..!!
bayangin..!! 13 orangg..!!
tiba2 BLURR..!! Hancur gtu aja?!!
itu rumah mewah..yg pondasinya remuk diTerpa bencana.

itu kata nadya.

yapp..!! aku masi inget.

aku cuman diem..
ngiiiiiiiiingggggggggggg. Tanpa suara.

Gak pengen ta, qta bikin rumah keciL yg pondasinya kuat..
yg kena' badai gak remuk gtu aja.

Qta itu kaya. Pernah punya' rumah mewah macam itu.
Pas dapet bencana..
kok mau2nya Lgsung turun pangkat gak punya' rumah sama skaLi??
cukup rumah qta yg dapet bncana..bukan hati qta. Hati yg gak mau berusaha. Hati yg bisanya cuman putus asa, gtu?!!

Ngiiiiingg..!!
aku bener2 diem.

Ayoo.. Ins.
qta bisa bikin rumah keciL. Yang bangun ya yang mau mbangun. Yang mbangun ya tukang yang nantinya nempati apa yg suda dia bangun..
Yaitu qta,
Yahh. qta.

Aku nangiss..
Mataku gak tau napa tiba2 kLuar air mata.

FiLosofi Nadya keren kan??*mskipun aku gak tau pasti. Definisi FiLosofi itu apa. Hahahh. Grompyangg*

Yahh.
Qta,
Nadya..


Aku..



(seLanjutnya mnurut abjad)
Herdiana..


Farah..


Ratih..

Qta Laa tukang yg mnempati hasiL bangunan qta sndiri.

Dan aku panggiL mereka, "UHTI"
terinspirasi dari guru TPAku yg sering panggiL aku gtu. Aku tanya'in..itu bhsa Arab katanya*heaa. itu mahh uda tau*. Sodara perempuan artinya.
Siipp..!!
Aku pake' itu untuk menyebut mereka.
MY UHTI, sodara perempuanku.
*TuLisan Arabnya kaLo diIndonesia'in syi jadinya UKHTI sebenerE. Tapi iku berat. UHTI ae, enak. Hahahh*

jgan tanya'..
kaLo aku gak mau nambah dftar MY UHTI. Apapun aLesannya..
Bagemanapun baeknya..
Sapapun orangnya..(read: sLaen 4orang ini pasti)

NO WAY..!!
NEVER FOREVER N EVER aku tambahkEnn..!!

Sejarah itu gak mudah diLupa'in asaLnya..bagemana trBentuknyaa..
NGGAK BISAA..!!
Ini rumah keciLku,
Ini rumah rebornku..!!
Rumah reborn seteLa banjir, badae, tsunami, topan,, apapun itu.

Ini rumah yg Trdiri dari
1 pintu
1 JendeLa
1 Kunci pintu
1 Kunci jendeLa
dan
1 Atap
!
!
dan kuat.
jgan harap aku menambahkan saLah satu dari itu smua..

INI SEJARAH..!!
INI RUMAH KECILKU..!!


INI RUMAH KECIL KAMI YANG SEJUK WALO SEDERHANA..SANGAT SEDERHANA..

3 comments

rmah tmpat tinggal kta,
jdey wlupun kcil yg pnting bsa d`tmpatin kant

Reply

hehh,, perasaan dulu aku pernah komen kesini... tapi kok gak ada pas tak bukak lagi? Woaaa... ada apa-apa ini... ck,ck.

Aku follow balik! *perintah*

Reply

Kind words come from kind heart