Hwahhhh!!!!!!!!!!!!!*eh, salah*
Hwakakakakaakkakkkk-->efek stress akibat gangway karya Boim Lebon yang lucunya setengah idup dah!!
Gila!!
Sehari ini aku dibikin nangis nahan tawa gara-gara tuh novel!! Sayangnya, aku baru baca yang serial terakhir.
Serial PADAPANIC AWARDS-->coba lihat?
Dari judul bukunya aja udah kagak meyakinkan. Peace, om Boim*emang om Boim mau nongol di blogku ini?*
Sumpah!!
Aku udah nggak tahan buat curcol alias curhat colongan tentang tuh novel.
Dimulai dari sinopsisnya yang kuweren, dan tertera jelas siapakah sang pencipta tuh novel. Aku comot tuh novel, bayar segera di kasir penyewaan.
Dan setelah aku buka dalemnya..*jeng-jeng!!*Ada sosok-sosok yang nggak bakal bisa kamu lupa’in.
Ehm, yang pertama..
Siapa ya?*katanya nggak bakal bisa dilupa’in?!*
Hahahh. Maap. Ini pasti masih kena efek stress. Iya deh.. Yang pertama,
1. Seno Pubi Astino
Dia tuh, gitaris sekaligus leader band. Yang benci banget sama tebak-tebakan karya Camelia


2. Hairdo
Vokalis paling mantab jaya deh, wajahnya



3. Match
Drummer yang alimnya kagak ketulungan







4. Stanza
Basist yang ada..aja ide pantunya*keren-keren pula*



5. Anril *cara baca dari ‘unreal’*
Yahh..begitulah. tidak pernah tidak misterius dalam setiap kedatangannya*pernah sehh..itupun nggak lebih dari 5x dari 16 bab novel*


6. Pungky Andryono alias Ipung
Yang kagak ketulungan blo’onnya!! Ffyuhh.. tapi blo’on yang cemerlang*gimana bisa?!!*

7. Camelia
Ingat lagu ciptaannya Kangen band buat Irwansyah??
Hoo...uwoo...camelia.!!
Hoo...uwoo...camelia.!!
Tak kuduga..kau balas cintaku..
Penuh kasih..bagai seorang dewasa..
*eh? Bener ini nggak sehh??*
Yahh..
Pokoknya gitu deh..
Camelia itu cewe’ yang berbadan subur makmur yang lumayan buwa........nyak gudang tebakannya*lumayan??*


8. Pujo
Yang ini diduduki oleh cowo’ yang bapaknya masih mendekam di bui gara-gara kasus biasa, korupsi*yahh di Indonesia itu kan sudah biasa*
Pujo ini sebagai manager yang bijaksana-bijaksini-bijaksono. Rela mengeluarkan segebog uang sekalipun buat kepentingan GANGWAY.

Wahh...!! itu tadi sekilas tentang personilnya GANGWAY yahh?? Gimana?? Seru-seru kan?? Itu baru personil!!
Belum lagi lirik-lirik lagu bikinan GANGWAY*idenya Boim, pastinya* yang siap mengocok-ocok perut Anda!!
Sample
Sumber by : Selingkuh, Kangen band
Sandalku..
Sayangilah aku
Seperti ku menyayangimu..

Sandalku..
Cintailah aku
Seperti aku cinta kamu..

Sandalku..
Mengertilah aku
Seperti aku ngerti kamu..

Dan sandalku..
Pahamilah aku
Seperti ku memahamimu..
*eh, lha kok di tengah-tengah lagu alias reffren..jadi lagunya Drive *
Sumber by : Bersama bintang, Drive.
Reff:
Tidurlah..
Selamat malam
Lupakan sandaaal aku..
Mimpilah..
Dalam tidurmu
Bersama sandaaa..l

Tuh, kan? Kocak abis kan? Waduh. Ini belum seberapa. Jagan anggap novel ini hanyalah sekedar kocak-kocakan biasa yang garing kagak berarti.
GANGWAY ini buwanyak!! Memberikann pencerahan kepada kita semua. Khususnya melalui setiap kultum yang diberikan sang drummer*walaupun agak mbleber nggak keruan*.
Banyak yang bikin kita bertanggap, “Oh??”; “Lho?”; “Owalah..?”; sampe’ “Wakakakakakakkk!!”

Salah satu kejadian yang paling aku senangi, adalah kejadian SANG PENGENDARA HARLEY terkesan menyombongkan diri karena teriak-teriak ke GANGWAY,”Woy!! Pernah naik Harley kagak?!!”. Tuh, kan? Sombong amit-amit. Sampe’-sampe’..managernya Pujo yang pas itu lagi nyopirin pickup yang ditumpangi GANGWAY nyumpahin tuh orang kecelakaan!!
GUBRAKK!!
Kecelakaan juga deh, nggak lama kemudian.
Pas Pujo masih baik-baik mau nyamperin tuh orang..
Sempet-sempetnya tuh orang teriak,”Pernah naik Harley nggak?!”
Pujo jelas naik pitam dong!*dari sini tegang nih..*. “Halah! Kalau kayak beginian gue udah punya dulu. Loe sombong banget sehh?! Udah kecelakaan padahal!!”
“Lha? Gue cuma nanya, kalau loe pernah naik..remnya ada dimana nih? Bingung gue”
Jdangg!
Ternyata..
:-D
Itulah GANGWAY.
Yang sampe’ sekarang bikin aku senyam-senyum sana-sini kagak jelas.
Hmm.. tengkyu buat Om Boim yang sudah membuatku tertawa di tengah-tengah hariku yang memang sedang kehilangan kotak tawa*tapi udah balik lagi gara-gara Om Lebon*.
Tenkyu.......................banget!!
Tengkyu...................................banget!!!
Lev2012x!!
Yu2012x!!
Om Boim2012X!!
Semoga dapet balasan yang setimpal!!*kok?*
Ealahh..judes banget saya^^
Muach Om!! x.x.x.

Akhir kata..*meniru kebiasaan Match*mau kasih pantun buat Om Lebon..*meniru kebiasaan Stanza*
Ada laptop
Ada komputer
Artinya:
Yaudah. Ketik aja nama Om Boim^^*maklum..tidak berbakat dalam bermmain pantun*

5 comments

gan, gw tw novel tu, prnah baca puny sodara, emang bguzz sich, pngen bli tpi g' tw dimna, klo id gramedia ad g' y ?

Reply

hehehh. iya Lucu buangett!!
kayaknya syii kaLo di gramed uda gak ada..
bisanya pesen aja kaLee ya..*sotoy*

Reply

aku juga baru 1 kok,
rencananya sih mau koleksi, tapi gak tao deh bisa apa gak :(

Reply

Kind words come from kind heart