;D
:D
^_^


jdi gini,,,
barusan ajah aku bersih2 Lemari buku
disana ada seabrek komik NAKAYOSHI, SHONEN MAGZ, n komik2 tebeL Laene
gak Lupa ada komik tipis yg maLah Lebih nyangkut dihatiku
TWIN SECRET!!!

komik nih tuh saLah satu dari sekian banyak komik yg menarik perhatianku paz aku piLih2 komik di hari itu
1. pasti juduL Lah!
2. karna covernya nunjukin kLo dia seri ke 1
3. Lucu, motiv covernya petak2 pink putih
4. ini seharusnya ada di nomor 2, coz ada 2 wajah yg sama disitu
eh,,,paz aku amati ternyata mereka cew-cow
satu Lagi yg bikin aku tertarik
sinopsisnya bok!
misteri bgt gtL!

aku khn paLink gak bisa berkata nggak kLo da crita detektif yg penuh dg rahasia2 gak biasa

jbret!
"pak! ini pak! beLi satu!"

* * * *
wuih...keren bok!

awaLnya aja udah Lucu
seorang cew, komizuki yg punya sodara kembar cow, akira
yg seLaLu ganggu kehidupannya
kadang maLah nyamar jadi si dia

bikin maLu ah, pokoknya!

Lha...tapi mereka punya kebiasaan yg sama yaitu MENYELIDIKI

muLanya, karna sepeda guru yg hiLang n tiba2 komi bisa nemuin jawabannya
akhirnya dia dapet juLukan, DETEKTIF KOMIZUKI

wLupun kLiatannya nih komik cuma satu buku...
tapi isinya ada berbagai cerita ttg mereka berdua yg saLing nyambung satu sama Lainnya

n yg paLing aku suka adaLah cerita dimana setiap pagi komi seLaLu nemuin banyak Lubang ditanah haLaman
seteLah ditemuin, peLakunya adaLah akira yg seLaLu ngeLindur dimaLam hari

tapi anehnya...
sebeLum komi menyadari kaLo peLakunya akira,,,
komi semaLam sempet ngedengar suara fLute
yg suaranya sedih banget
padahaL para tetangga gak ada yg punya fLute
diduga...
suara fLute ini yg bikin akira terpengaruh

akhirnya suatu maLam komi nguntit akira
eh,,,kok akira maLah jaLan ke kuburan yg nuju kuiL shorinji = kuiL yg katanya tempat si pencuri permata tiba2 hiLang beberapa hari LaLu

Langsung,ide komi tuk bangunin akira saat itu juga muncuL
ting!

komi berLari ke arah akira dg cepat
''wusshhhh!'' ada sebuah bayangan hitam dg mata menyaLa yg tiba2 Lewat di depan komi, yg akhirnya bikin komi menghentiin Larinya
HILANG
bayangan itu akhirnya hiLang n tiba2 pindah di dekat akira

saat ituLah komi menarik n menyadarkan akira
akira langsung kaget kLo dia ada ditengah kuburan

fLute
ngeLindurnya akira
kuburan
kuiL shorinji

apakah sang pencuri adaLah yg diduga komi seLama ini???
HANTU!!!

Post a Comment:

Kind words come from kind heart